ASSALAMUALAIKUM....! SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI. SEMOGA BISA MEMBERI MANFAAT DAN INSPIRASI BAGI ANDA. SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR. KARENA KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK BELAJAR LEBIH BAIK. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Senin, 24 Juni 2013

MY PROFIL

Aku hanyalah manusia biasa saja dan sederhana. Yang masih dhoif, masih banyak salah khilaf, dan masih fakir akan ilmu dan amal. selalu untuk bisa menjadi lebih baik, itu adalah harapanku. Adapun blog ini hanyalah blog yg sederhana saja yg mungkin jg perlu pembenaran. maklum bukan penulis handal, tp masih belajar menulis. Dibuat hanya untuk sarana belajar dan saling berbagi ilmu, untuk saling berbagi ide dan wacana yang bermanfaat, untuk saling menyampaikan kebaikan dunia dan akhirat. jikalaupun ada yg kurang benar silahkan kasih kritikan dan saran yang bersifat membangun untuk menjadi lebih baik. karena segala kesempurnaan hanyalah milik Allah. Blog ini saya beri judul SPIRIT EVOLUTION, yang artinya perubahan spirit. Karena perubahan itu sangat penting, dan berubah untuk menjadi lebih baik itu bisa membuat manusia menjadi pribadi yang mulia. Berikut ini adalah latar belakangku. 

Adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Lahir di desa Permis Propinsi Bangka Belitung.

Sejak umur 4 tahun mulai meninggalkan tanah kelahiran menuju ke jawa timur, di Blitar. Pendidikan dasar TK ditempuh di pesantren TPA (Taman Pendidikan Al Qur’an) di Kalipucung Kabupaten Blitar sampai tahun 1995. Setelah itu, dilanjutkan di SDN Bajang 03 sambil belajar ilmu agama di pondok pesantren asuh Bajang hingga kelas 1 SD. Kemudian pria yang dikenal pendiam dan suka tertawa ini meneruskan pendidikan SD kelas 2 sampai 6 di SDN Talun 01 sambil menimba ilmu agama di Pondok pesantren Mambaul Hisan Talun hingga lulus tahun 2001. Lalu melanjutkan studinya di SMP N 1 Wlingi dan masih menimba ilmu agama di pesantren yang sama di Talun, hingga lulus pada tahun 2004.

Jenjang selanjutnya ditempuh di SMAN 1 Garum dengan sambil menimba ilmu agama di Pondok pesantren Nurul Iman Garum, hingga lulus pada tahun 2007. Pada tahun yang sama 2007, akhirnya pria yang hobi main sepakbola ini merantau ke Malang melanjutkan studi di Universitas Negeri Malang jurusan Teknik Elektro dan lulus tahun 2011.

Demikian bografi singkat dari saya, biografi tersebut hanyalah menceritakan sedikit sepenggal kisah hidup saya kurang lebih 23 tahun, dari kecil hingga bangku kuliah. Semoga tetap istikomah di jalan-Nya. Amin......!

0 komentar:

Posting Komentar